Organisasi Intra

Pengumuman

 

Musabaqoh Prestasi Generasi Emas 2018

 

nuriska.id_Sumenep  Kegiatan Musabaqoh Prestasi Generasi Emas (MPGE) tahun 2018 telah memasuki kegiatan yang ke-2 kalinya. Ketika Pemberian penghargaan pemenang MPGE 2018 Bapak Mathlub Anshori, S.Pd yang merupakan Kepala Madrasah MTs. Nurul Islam, mengungkapan “tujuan utama kegiatan ini untuk mengasah potensi setiap kemampuan santri dan menjadi wadah menampilkan potensi mereka.”

Selanjutnya, Musabaqoh Prestasi Generasi Emas (MPGE) ini merupakan pembaruan dari  kegiatan class meating yang di lakukan secra rutin di setiap akhir semester ganjil. Pembaruan kegiatan ini adalah jika class meating di fokuskan pada perlombaan olahraga, maka dengan MPGE perlombaannya juga untuk mengasah kemapuan siswa dalamkesiniaanya bahkan dalam potensi keagamaannya yang berupa Lomba Cerdas Asawaja.

Kegiatan MPGE akan terus berusaha berbenah setiap tahunnya, terutama dalam jenis perlombaannya dan juga untuk meningkatan peran-serta para guru yang sebenarnya tugas guru tidak hanya menyampaikan pelajaran di dalam kelas, tapi juga untuk terus mencari dan memberikan bimbingan peserta didik dalam segala aspek potensi yang dimliki peserta didiknya. (#NuR)

 

 

 

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *