PK. IPNU-IPPNU MTs. Nurul Islam Bermaulid Nabi

Berita

Sumenep, (nuriska .id) – Pimpinan Komisariat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PK. IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) MTs. Nurul Islam, Karangcempaka, Kec. Bluto Sumenep memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. bertempat di Aula Nurul Islam, dihadiri Kepala Madrasah, dewan guru dan siswa MTs Nurul Islam, Senin (9/10).

Ustadz Rahwini, Kepala MTs. Nurul Islam, mengatakan, bahwa nabi Muhammad SAW adalah teladan utama dalam keadilan. Beliau memerintahkan kita untuk berlaku adil dalam semua aspek kehidupan. Sebagai pendidik maupun siswa, kita memiliki tanggung jawab untuk menerapkan nilai-nilai keadilan di lingkungan Madrasah.
“Selain itu, kita harus mencontoh akhlak Nabi SAW. karena Nabi diutus untuk menyempurnakan akhlak,” katanya saat memberikan kata sambutan pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. oleh PK. IPNU IPPNU MTs. Nurul Islam.

Pra acara maulid Nabi Muhammad SAW. diisi dengan beberapa lomba. Diantaranya lomba cerdas cermat, hias kelas, hias buah, lomba adzan dan lomba baca puisi. (*)

Pewarta : Misnadi
Editor: A. Rafik
Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *