PK IPPNU MA Nurul Islam Gelar Rapat Program Kerja

Berita

Sumenep, (nuriska.id) – Setelah beberapa hari resmi dilantik, PK IPPNU MA Nurul Islam Karangcempaka menggelar Rapat Program Kerja bertempat di kelas X IPA Putri (22/6). Rapat Program Kerja (Raker) dilaksanakan selama satu hari. Pelaksanaan dihadiri oleh seluruh pengurus komisariat, Pembina dan Kepala Madrasah yang turut ikut mengapresiasi agenda Rekanita rekanita PK IPPNU. Kegiatan sengaja dilangsungkan selama satu hari mengingat di bulan ini banyak agenda yang harus dipersiapkan pula dengan cepat dan tanggap.

Shelvia Vaniesha Putri selaku ketua PK IPPNU MA Nurul Islam 2022-2023 menyampaikan bahwa agenda raker ini sengaja dilaksanakan selama satu hari dengan harapan dapat menemukan kejelasan program kerja selama satu tahun ke depan.
“Raker kali ini, semoga rekanita-rekanita tahu dan paham akan job description dari masing-masing divisi,” jelas Putri.

Sementara itu, M. Ubaidillah Selaku Pembina PK IPPNU menuturkan bahwa raker kali ini merupakan tempat bagi mereka untuk menentukan dan merencanakan kegiatannya selama satu tahun ke depan.
“Program Kerja yang nantinya akan kalian laksanakan harus memiliki implikasi yang nyata bagi diri sendiri, organisasi dan khususnya lembaga MA Nurul Islam,” terang Ubaid sapaan akrabnya.

Pada kesempatan yang sama, Bapak Mathlub Anshori menghimbau kepada pengurus PK IPPNU untuk menyesuaikan agenda kegiatan IPPNU MA NURUL ISLAM dengan kebutuhan lembaga dan dinamika perkembangan IPTEk yang semakin progresif.

Selama pantauan tim nuriska.id kegiatan berlangsung khidmat dan rekanita antusias akan adanya raker kali ini.*

Pewarta : Moh. Aristo Sadewa
Editor : Rafiqatul Anisah
Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *