PK IPNU IPPNU MTs Nurul Islam Laksanakan Pemilihan Ketua PK

Berita

Sumenep, (nuriska.id) – Kamis (25/1/2024) bertempat di Aula Nurul Islam, Pimpinan Komisariat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PK. IPNU) dan Pimpinan Komisariat  Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PK. IPPNU) Madrasah Tsanawiyah (MTs) Nurul Islam melaksanakan Pemilahan Ketua PK. IPNU/IPPNU periode 2024-2025.

Kandidat calon ketua PK IPNU terdiri 2 calon yaitu Arif Fahmil A dan Haedar El Ghazi sedangkan PK. IPPNU terdiri dari  Fitri Aulia Ramadhani, Nahdliya Shabrina, dan Jamilah Hamdan.

Ketua terpilih PK. IPNU adalah Arif Fahmil A dengan perolehan suara 91 mengalahkan Haedar El Ghazi memperoleh suara 62 suara sedangkan suara tidak sah sebanyak 12 suara. Dan Untuk ketua terpilih PK. IPPNU adalah Jamilah Hamdan dengan memperoleh 95 suara mengalahkan Fitri Aulia Ramadhani sebanyak 51 suara dan Nahdliya Shabrina memperolehan 19 suara sedangkan suara tidak sah sebanyak 21 suara.

“Selamat kepada ketua terpilih periode 2024-2025,” ucap Bapak Rahwini Kepala MTs Nurul Islam dalam sambutannya, Kamis (25/1/2024).

Selain itu, Pak Win sapaan akrabnya menyatakan agar ketua terpilih PK IPNU/IPPNU membentuk tim formatur.
“Silahkan bentuk tim formatur oleh ketua PK terpilih dan hasilnya nanti konfirmasikan kepada pembina,” pungkasnya.

Acara berjalan lancar dan tertib. Dalam acara pemilihan ketua turut seluruh pimpinan dan dewan guru MTs Nurul Islam, PC IPNU/IPPNU. PAC IPNU/IPPNU  dan santri MTs Nurul Islam. (*)

Penulis: Misnadi
Editor: A. Rofik
Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *