PC IPNU-IPPNU Sumenep Lantik PK IPNU/IPPNU MTs Nurul Islam Periode 2024-2025

Berita

Sumenep, (nuriska.id) – Senin (5/2/2024) bertempat di Aula Ponpes Nurul Islam, Pimpinan Komisariat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PK. IPNU) dan Pimpinan Komisariat  Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PK. IPPNU) Madrasah Tsanawiyah (MTs) Nurul Islam resmi dilantik oleh PC. IPNU/IPPNU Sumenep.

Rekan Sugiyanto, ketua PC IPNU Sumenep dalam sambutannya  mengapresiasi kepada PK MTs Nurul Islam.
“Kami PC IPNU Sumenep sangat mengapresiasi dan bangga terhadap PK. MTs Nurul Islam, baru kali ini saya melihat PK yang mendapat dukungan dari semua stakeholder,” ujar dia di hadapan ratusan siswa MTs Nurul Islam.

Pengurus Cabang menaruh harapan besar kepada PK. IPNU IPPNU MTs. Nurul Islam. Satu diantaranya semoga saja, sebut Sugi ketua terpilih PC IPNU Sumenep beberapa hari lalu, dari PK. IPNU IPPNU MTs. Nurul Islam lahir kader-kader yang militan dan mampu bersaing dalam segala hal.

Bapak Rahwini, Kepala MTs. Nurul Islam memberikan ucapan selamat kepada ketua terpilih periode 2024-2025, semoga PK. IPNU IPPNU yang baru saja dilantik bisa amanah dan menjalankan program dengan baik.

Ia, berpesan hendaknya para pengurus mampu bekerja sama antar pengurus untuk memperoleh hasil maksimal.
“Bekerja samalah dengan pada semua departemen sesuai dengan dengan departemennya masing-masing,” pungkasnya.

Sementara rekan Arif Fahmil Asror, ketua terpilih PK IPNU MTs. Nurul Islam memohon kerja samanya kepada semua pengurus dan pembinaan dari semua pihak.
“Mohon kerja samanya kepada semua pengurus dan mohon bimbingannya kepada pembina, PAC serta PC untuk menjalankan program selama 1 tahun ke depan,” ujarnya dalam sambutan pertamanya. (*)

Penulis: Misnadi
Editor: A. Rofik

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *