PK IPPNU Menggelar RAT ke 4; Mencetak Kader Berprestasi dengan paham Ahlussunnah Wal Jamaah

Berita

Sumenep, (nuriska.id). Bertepatan pada tanggal 24-25 Februari 2024, PK IPPPNU MA. Nurul Islam menyelenggarakan kegiatan rapat akhir tahunan (RAT) ke-4 PK IPPNU MA. Nurul Islam di Aula MA Nurul Islam lt. 1. Kegiatan RAT Ke-4 mengusung tema dengan judul “Mencetak Kader Berprestasi dengan paham Ahlussunnah Wal Jamaah”. Peserta yang hadir pada rapat akhir tahunan (RAT) ke-4 di antaranya dewan guru MA. Nurul Islam, PAC IPPNU Bluto, PC IPPNU Sumenep dan Santri MA. Nurul Islam.

Devi Khairina Zahidah menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja sama dalam mensukseskan acara rapat anggota ke-4 ini.

“Kami meminta maaf apabila suguhan serta tempat yang kami sediakan kurang berkenan di hati para hadirin sekalian. sekali lagi kami mohon maaf yang tiada batasnya, tetapi inilah usaha kami yang mencoba untuk memberikan penampilan terbaik di acara ini”. tegasnya

Sementara itu, Ketua PK IPPNU MA. Nurul Islam Triana Yuyun Hasanatul Fitri menuturkan bahwa rapat anggota ke-4 merupakan acara kami yang terakhir di masa kepengurusannya, saya sendiri mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pengurus yang telah membantu menuntaskan dan menyelesaikan pengabdian ini selama satu tahun.

“Semoga pengabdian ini mendapatkan balasan yang setimpat dari Allah SWT., serta kami tidak lupa mengucapkan permohonan maaf kepada semuanya apabila di masa kepengurusan saya terdapat kekurangan dan kesalahan. Perlu diketahui alasan kenapa acara rapat anggota ke-4 mengambil tema “Mencetak Kader Berprestasi dengan paham Ahlussunnah Wal Jamaah” adalah bertujuan untuk menyiapkan generasi yang baik dengan paham aswaja.” terangnya

Acara berlangsung dengan khidmat dan lancar tanpa halangan apapun. Adapun rundown rapat akhir tahunan (RAT) ke-4 dimulai dengan pembukaan, rapat pleno 1, rapat pleno 2, dan rapat pleno 3 di hari pertama, sedangkan di hari kedua diisi pendemisioneran PK IPPNU MA Nurul Islam masa bhakti 2023-2024, dilanjutkan dengan debat kandidat calon ketua PK IPPNU MA Nurul Islam masa bhakti 2024-2025 dan terakhir pemilihan ketua PK IPPNU MA Nurul Islam masa bhakti 2024-2025.

Reporter: Moh. Aristo Sadewa
Editor: Noviyah Trinnandani
Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *