LPBA Nurul Islam Berikan Raport di Hari Ibu

Berita

Sumenep (nuriska.id) – LPBA Nurul Islam menyelenggarakan pemberian buku raport yang dikemas denga acara silaturrahim wali santri dan antar pelajar, Rabu (22/12)

Menariknya acara silaturahim dan pembagian raport kali ini dikemas berbeda yaitu mengundang wali santri para ibu-ibu dikarenakan sekarang juga hari ibu 22 Desember 2022.

“Acara pembagian raport kali ini berbeda, di samping kita mengapresiasi kesungguhan santri dan belajar, kita juga mengundang ibu untuk berbagi kebahagiaan, yang juga hari ini bertepatan dengan hari ibu, tanggal 22 Desember,” ucap M. Hasan Basri, Direktur LPBA Nurul Islam dalam sambutannya.

Acara ini juga dihadiri delegasi OSIS dari lembaga MTs/MA luar Nurul Islam. Hal ini bertujuan untuk mensosialisasikan bahwa di LPBA Nurul Islam juga terdapat kursus bahasa Inggris bagi santri di luar Nurul Islam atau yang dikenal dengan Kursus Bahasa Inggris Non Reguler.

“Ada juga delegasi dari luar Nurul Islam, setelah acara ini bisa menceritakan ke teman-teman, yang ingin belajar bahasa Inggris bisa ke LPBA Nurul Islam,” tambahnya.

Pada hari ibu ini, kata Hasan, sudah sepatutnya memberikan doa yang terbaik pada ibu, baik yang masih ada maupun yang telah tiada.

“Kita buktikan kalau kita bisa menjadi yang terbaik,” sebutnya.

Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan-penampilan, puisi, pidato, conversation dan sing song dari santri non reguler yang kesemuanya bertemakan hari ibu. Santri memberikan penampilan terbaiknya yang ditonton langsung orang tuanya. (Qib/Jie/Fik)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *