PK. IPPNU MTs. Nurul Islam Di Sumenep Dilantik

Berita

Sumenep, (nuriska.id)- Restrukturisasi penataan organisasi yang lebih bagus dan administratif sangatlah diperlukan untuk keberlangsungan estafet kepemimpinan. Hal ini bagian dari ciri organisasi yang mandiri, terstruktur dan terbina.

Tekad baik tersebut di lakukan oleh Pimpinan Komisariat Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PK IPPNU) MTs. Nurul Islam Karangcempaka, Senin, (20/7) pagi bertempat di gedung MTs. Putri lantai 2 dengan menggelar pelantikan pengurus PK. IPPNU masa bhakti 2020/2021.

“Pelantikan ini kami gelar sesederhana mungkin dengan tetap mengikuti protokol kesehatan covid-19. Sementara nuansa kekhidmatan pelantikan tetap berasa”, Kata Ustadz Rahwini kepala MTs. Nurul Islam dalam kata sambutannya.

Pelantikan yang digelar ini adalah resepsinya dan pengakuan formal dalam berorganisasi karena menurut Ustadz Rahwini, sebelumnya pengurus terpilih sudah dikukuhkan sebulan lalu untuk menjalankan roda kegiatan hasil pleno rapat anggota (RAT).

PK IPPNU MTs Nurul Islam Karangcempka Masa Bhakti 2020-2021

“Silakan kepada pengurus baru bekerja sesuai peraturan dasar dan peraturan rumah tangga (PD/PRT) serta hasil RAT-nya”, pinta Ustadz Rahwini.

“Terpenting lagi, ikhlas dalam menggerakkan organisasi ini”, pungkasnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut, pembina PK IPNU/IPPNU, para pimpinan, guru MTs Nurul Islam, Kepala MA. Nurul Islam serta pengurus PC IPPNU Sumnep dan PAC IPPNU Kecamatan Bluto.

Sekadar diketahui ketua PK IPPNU terpilih masa bhakti 2020/2021 rekanita Amelia Ramadani Arifin menggantikan rekanita Firda Rahmatul Laili yang sudah purna masa jabatannya. [Fik]

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *